Kisah Japan Airlines Bangkit Dari Bangkrut

Written by Gyunam on March 8, 2021 in LIP with no comments.

Kegagalan apapun yang menerpa Anda, tak tahu itu putus cinta, nilai akademis jeblok, rumah tangga berantakan, atau usaha bangkrut, berbanggalah. Lantaran beberapa orang berhasil dunia juga pernah tidak berhasil di awal serta berupaya bangkit dari kegagalan itu. Konsultasi bisa menjadi langkah awal untuk merenovasi pondasi usaha kita yang hampir down. Kita bisa mencari para entrepreneur yang sudah berpengalaman dan sudah pernah berkali kali mengalami hal semacam ini dan tetap bangkit dan sukses. Tentulah mereka memahami apa yang anda rasakan dan alami saat seperti itu, karena pengalaman mereka yang berbicara. Anda bisa meminta pendapat dan saran yang bisa mereka sampaikan atau anda bisa menanyakan langkah apa yang mereka lakukan untuk membuat usahanya stay dalam persaingan bisnis.

Untuk mengetahui lebih lanjut informasi terkait cookie, silahkan merujuk pada kebijakan privasi kami. Jika k iamu ngin menjadi salah satu pengusaha sukses maka kamu harus tetap move on dan berfikiran positif. Kong4D Walaupun tidak berpengaruh secara langsung, namun seseorang yang berfikiran negatif akan selalu memberikan dampak atau aura yang tidak baik dan perlahan akan mempengaruhi dan menghambat kesuksesan mereka.

Cara agar kembali semangat setelah bangkrut

Kebangkrutan saat menjalankan usaha tentunya bukan sesuatu yang diharapkan namun memang sudah menjadi risiko dalam berbisnis. Jika hal ini terjadi maka apa yang harus dilakukan? Sebab biasanya utang ini berasal dari modal usaha kamu atau berasal dari sejumlah tagihan yang belum kamu lunasi. Hal itu harus jadi perhatian utama agar sedikit demi sedikit bisa menghilangkan beban kamu.

Sukses itu butuh proses, selain Anda butuh saran dari orang lain untuk dorongan semangat, Anda pun harus percaya bahwa apa yang akan dilakukan akan mendapat hasil yang lebih baik dari sebelumnya. Namanya usaha pasti akan ada masa jatuh bangun, untuk itu Anda harus siap jika berada di posisi jatuh. Namun jangan berlama-lama, yakinlah dengan kemampuan yang Anda miliki. Anda harus bisa bangkit, pertarungan bisnis tidak akan pernah selesai. Jadi bersedia mengambil risiko meski ada kemungkinan gagal juga dapat menjadi kesempatan terbaik untuk belajar.

Bila Anda tidak punya pengalaman bisnis yang cukup, pasti akan terbuka celah kegagalan. Tentu, bila Anda mendapat saran dari profesional dan membangun perusahaan dengan kontrol inside dan memprosesnya dengan tepat sejak awal, Anda punya kesempatan untuk berhasil. Tapi di waktu yang sama, Anda jangan menekan pertumbuhan bisnis. Ketika Anda memiliki pelanggan yang solid dan aliran dana yang baik, biarkan keberhasilan membantu Anda menentukan ukuran bisnis yang tepat.

Ini yang akan membuat bisnis Anda menonjol diantara para pesaing. Lakukan apa saja untuk menghadirkan nilai yang unik pada pasar Anda dan membangun tingkat konversi Anda sendiri. Apa yang membuat bisnis Anda berbeda dari kompetitor?

Selain itu, harus pula dibuktikan apakah sifat ‘halangan memaksa’ yang ditimbulkan oleh pandemi Covid-19 adalah bersifat permanen atau bersifat sementara. Sedangkan bila bersifat temporer, memungkinkan untuk dilakukan mitigasi potensi kerugian akibat pembatalan kontrak, melalui langkah rescheduling atau restructuring dari perjanjian tersebut. Anda sangat yakin kalau produk Anda akan menguasai dunia, lalu Anda berinvestasi sangat banyak tapi kemudian bisnis Anda tidak bergerak. Mungkin Anda menawarkan produk layanan yang tidak lagi menjadi tren.

Tenang saja, toko tempat membeli emas, umumnya bersedia menerimanya kembali. Namun, harganya lebih rendah dibandingkan saat Anda melakukan pembelian. Mungkin, nominal yang diterima hanya 70-80% dari harga beli.

Berbagai strategi ia terapkan, dan berhasil membuat produk Zanana Chips-nya booming dan laris dipasaran bahkan dikalangan selebriti di Indonesia. Gazan mulai meriset dan mendesain kemasan yang akan ia gunakan untuk produknya Zanana Chips. Berbagai alternatif logo dan kemasanpun Ia dapatkan dari bantuan teman-temannya. Hujan dan panasnya terik matahari tak membuatnya lelah untuk mengantar produknya ke tangan konsumen.

Comments are closed.